Kamis, 14 Maret 2013

Genji Takiya Style

Setelah diposting sebelumnya saya menjelaskan sedikit tentang gaya fashion pemain film Crows Zero, di posting kali ini saya akan posting tentang salah pemain Crows Zero yaitu Genji Takiya. Murid baru di Suzuran, sekolah menengah cowok yang diisi para preman. Ia masuk kesana karena ingin menunjukkan pada ayahnya, seorang yakuza, bahwa ia bisa jadi penerusnya. Genji terobsesi untuk menjadi penguasa Suzuran. Lawan yang terberat adalah Tamao Serizawa . Dan Genji harus mencari pengikut untuk bisa mengalahkan Serizawa. Sebagai murid baru, tentu saja ia harus berusaha keras.
Sekutu pertamanya adalah Ken, seorang anggota yakuza yang teman-temannya berhasil dikalahkan Genji di hari pertama masuk sekolah. Entah kenapa Ken yang semula berniat balas dendam sama Genji malah ‘jatuh cinta’ sama Genji. Mereka pun bersahabat (mungkin Ken merasa terharu oleh kepolosan Genji yang menganggapnya sebagai senior yang harus dihormati padahal dirinya hanya yakuza kelas teri di kelompoknya). Bahkan Genji minta saran-saran sama Ken bagaimana cara menguasai kelas. Sebuah tips konyol tapi ternyata berhasil yang membuat Genji benar-benar menghormati Ken. Genji pun berhasil menakhlukan ketua kelas,Chuta Tamura.
Sekutu yang ketiga adalah Makise. Ia ketua kelas C yang sebenarnya tak seberapa kuat, tapi tak pernah mau takhluk kepada Serizawa. Kelemahannya adalah perempuan. Genji pun berusaha mencarikan cewek untuk diajak kencan. Tapi kencan ini akhirnya berantakan. Meski begitu, Makise tidak bisa marah sama Genji apalagi setelah Genji menangis karena ditingal oleh cewek yang ditaksirnya.  Dengan kekuatan kecil yang mereka punya, mereka terus memikirkan cara untuk menguasai Suzuran. Mengalahkan Rindaman seseorang yang sangat misterius, dan ditakuti oleh anak-anak Suzuran. Ia lebih memilih menyendiri dan tidak bergabung dengan genk lain. Sebenarnya, orang inilah yang paling sulit ditaklukkan saat Genji ingin menguasai Suzuran.
 Gimana menurut kalian tentang Genji? keren dong karakternya dalam Film itu. Bukan cuma karakternya aja loh yang keren, tapi juga Style berpakaian Genji yang menjadi trend. Mau tau dong style seperti apa sih yang di pakai Genji? bisa menjadi inspirasi gaya kamu juga :) . Yuk cek disini:
Jaket Takiya Genji Crows Zero T-Rex Edition


Jaket GPS Genji Perfect Seiha


Sudah siap bergaya ala Genji? silahkan pilih gayamu boys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar