Kamis, 14 Maret 2013

Bergaya ala Karakter Crows Zero

Kamu tentu sudah menonton film Crows Zero. Film yang popular dengan bentrokan antar genk anak muda ini memang menarik ditonton dan tidak membosankan. Meski pun sudah lama dirilis, film tersebut seakan tidak pernah mati gaya. Selain aksi para lakon di film ini, gaya berpakaian mereka pun sangat menarik dan fashionable sekali, terutama untuk para cowok.
Kamu bisa lihat gaya pakaian beberapa karakter di film crows zero ini, antara lain, Genji Takiya (Shun Oguri), Tamao Serizawa (Takayuki Yamada), Ruka Aizawa (Kuroki Meisa,) Ken Katagiri (Kyosuke Yabe), Tokio Tatsukawa (Kenta Kiritani), Chuta Tamura (Suzunosuke Tanaka), Shun Izaki (Sosuke Takaoka), dan seterusnya.
Para remaja atau dewasa pecinta anime di film crows zero tentunya sudah mengetahui siapa-siapa saja tokoh-tokoh yang ada dalam film tersebut. Kalau kamu penggemar beratnya pasti ada salah satu tokoh di film crows zero yang menjadi tokoh favorit. Bahkan seakan-akan kamu ingin tampil seperti halnya tokoh tersebut.
Contohnya, Takiya Genji, yang belakangan ini pakaiannya menjadi tren dan banyak sekali yang menginginkannya. Jika kamu ingin terlihat gaya seperti tokoh-tokoh film crows zero, tinggal memilih model-model pakaian mereka.
Mau berpenampilan seperti mereka? yuk intip koleksi-koleksi dibawah ini.

 

Jaket Suzuran High School – Crows Zero


Sudah siap bergaya ala tokoh-tokoh Crows Zero favoritmu? silakan pilih gayamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar