Rabu, 13 Maret 2013

Korean Drama Style

Suka sama Korea? berarti suka juga sama Kpop, Korean Drama dan pemain-pemainnya dong. Cewek-cewek kebanyakan sangat suka nonton drama Korea karena romantis dan pemainnya kece-kece. Tau dong serial Romantis Boys Before Flowers? tau dong sama Jun Pyo, Kim Hyun Joong,Yi Jung dan lainnya? tau juga dong kerennya style mereka.  Disini saya bukan bahas tentang Drama Koreanya tapi tentang gaya berpakaian artis-artis cowok di drama itu.
Here we go ...







Pengen dong tampil stylis kaya mereka-meraka diatas itu? bisa banget. klik aja gambar dibawah ini :)

Happy Korean Style Boys :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar